Pemain Drakor Queen for Seven Days

Queen For Seven Days

(Drama Korea 2017)


RATING: 92%

PROFILE:
1. Title              : Queen for Seven Days
2. Another Title  : 7llui Wangbi
3. Director         : Lee Jung-Sub
4. Writer            : Choi Jin-Young
5. Network         : KBS2
6. Genre            : Romance, History, Melodrama
7. Episode         : 20
8. Release Date : May 31 - August 3 2017
9. Runtime        : Wednesday - Thursday 22.00
10.Language     : Korean
11.Country        : South Korea

PLOT:


  Drama Korea 'Queen for Seven Days' ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Shin Chae-Kyung (Park Min-Young) yang merupakan putri tunggal dari  Shin Soo-Geun (Jang Hyung-Sun) seorang perdana menteri kedua pada pemerintahan Raja Yeon San Gun (Lee Yoong). Karena suatu hal yang masih rahasia, Chae-Kyung di asingkan dan di sembunyikan oleh orang tuanya di provinsi Geochang.

Chae-Kyung tumbuh menjadi gadis periang dan senang menolong rakyat kecil. Ia senang bersenandung saat melakukan pertolongan kepada warga di provinsi Geochang. Hal ini yang membuat ia terkenal dan disayangi warga disekitarnya.


Memasuki tahun kelima pemerintahan Raja Yeon San Gun, Joseon dilanda kemarau dan kekeringan yang panjang. Hal ini menyebabkan rakyat dan para pejabat kerajaan resah, mereka mendesak raja untuk segera melakukan ritual kerajaan agar hujan mau turun. Selain itu ada usulan juga untuk menikahkan pangeran Jin-Seong (Lee Yeok) dengan seorang putri pejabat kerajaan agar kondisi Yin dan Yang kerajaan Joseon kembali stabil. Raja kemudian menunjuk perdana menteri kedua untuk menikahkan anaknya yang tersembunyi di provinsi Geochang dengan pangeran Jin-Seong.

Soo-Geun tidak bisa menolak perintah raja, dengan wajah sedih ia mengabarkan hal itu pada istrinya (diperankan oleh Kim Jung-Young). Soo-Geun merupakan kakak laki-laki dari Ratu Shin-Bi (Song Ji-In) istri dari raja. Ia merupakan orang yang sangat dipercaya raja dan sudah dianggap sebagai pengganti ayah dan keluarganya.

Waktu pun berlalu, pertunangan antara pangeran Jin-Seong dengan Chae-Kyung pun terjadi. Mereka berdua pun berjanji bahwa saat mereka menikah nanti, hubungan yang dijalin bukan karena alasan pertunangan kerajaan namun karena mereka saling menyayangi dan mencintai dari hati.

Karena penasaran dengan bentuk dan keadaan ibukota kerajaan serta rasa kangennya pada orang tuanya, Chae-Kyung nekad ke ibukota dengan menyamar sebagai seorang anak laki-laki. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan pangeran Jin-Seong dan terjadi perdebatan untuk memiliki sebuah hiasan berbentuk kadal. Sekain itu, Chae-Kyung juga bertemu dengan raja San Gun yang sedang menyamar sebagai seorang prajurit untuk berjalan-jalan melihat keadaan rakyatnya.

Hari pun berganti malam, Raja dan Chae-Kyung muda, akhirnya menginap di suatu penginapan. Didalam penginapan mereka pun makan bersama dan saling bercerita, namun ternyata pemilik penginapan memberikan obat tidur untuk merampok barang berharga milik raja dan Chae-Kyung. Setelah tersadar dari pengaruh obat tidur, Chae-Kyung pun berusaha keras membebaskan diri dari ikatan dan menolong raja San Gun. Ia menarik kereta tanpa memikirkan siapa orang yang ditolongnya dan tanpa memikirkan rasa lelah hingga tiba di depan gerbang ibukota. Ia pun akhirnya jatuh pingsan karena kelelahan. Raja yang melihat pengorbanan yang dilakukan oleh Chae-Kyung pun menaruh simpati dan memberikan secarik kertas yang mengatakan ia akan mengabulkan apapun permintaan yang diajukan oleh Chae-Kyung.

Pada suatu hari, pangeran dan Chae-Kyung membuat janji bertemu di sebuah desa yang bernama Dongjeokjeon. Karena letaknya yang cukup jauh, Chae-Kyung pun merasa bosan dan meminta pengangkat tandunya untuk menurunkan dan membiarkannya berjalan, sesampainya di Dongjeokjeon Chae-Kyung langsung mencari pangeran.

Pangeran yang merasa bosan menunggu kedatangan Chae-Kyung pun akhirnya berjalan-jalan disekitar desa itu. Ia kemudian melihat kehebohan karena sebagian warga desa diminta berlutut dan mengaku telah mencuri beras raja. Pangeran pun merasa terpanggil untuk menolong mereka namun langkah kakinya terhenti saat mengingat pesan ibunya untuk tidak gegabah menolong rakyat.

Chae-Kyung yang akhirnya menemukan pangeran pun ingin menolong rakyat itu namun pangeran melarangnya karena hakim yang akan mengurus persoalan tersebut. Akhirnya karena tidak ada yang mengaku mencuri, kepala desa itu menuduh seorang anak laki-laki mencuri karena ia membawa beberapa bungkus obat. Pangeran dan Chae-Kyung yang tak tega melihat anak laki-laki itu dipukul dan ditendang akhirnya memutuskan menolongnya. Anak laki-laki itu adalah Seo-Nok (Chang-Sun). Tanpa mereka sadari mereka dipertemukan oleh takdir yang menyedihkan. Mereka bertiga kemudian berteman dan membuat janji saling menjaga satu sama lain.

Raja San Gun yang merasa posisinya dalam bahaya karena sebuah surat wasiat yang ditinggalkan ayahnya berusaha keras mencari penulis surat wasiat tersebut dan membunuh semua orang yang mengetahui tentang surat wasiat itu. Soo-Geun dan istrinya menyimpan rahasia yang berhubungan dengan surat wasiat ayah raja San Gun.

Lalu apakah kisah cinta pangeran dan Chae-Kyung akan berakhir bahagia? Apakah raja akan menemukan penulis surat wasiat ayahnya dan menghancurkannya? Dan Apakah raja akan menyadari sikap zalimnya kepada rakyat Joseon? 
   
CAST:
1. Park Min-Young sebagai Shin Chae-Kyung
2. Yeon Woo-Jin sebagai Pangeran Jin Seong (Lee Yeok)
3. Lee Dong-Gun sebagai Raja Yeon San Gun (Lee-Yoong)
4. Jang Hyung-Sun sebagai Shin Soo-Geun
5. Kang Shin-Il sebagai Im Sa-Hong
6. Son Eun-Seo sebagai Jang Nok-Soo
7. Song Ji-In sebagai Ratu Shin-Bi
8. Do Ji-Woon sebagai Ibu Suri Jasoon
9. Chang-Sun sebagai Seo-Nok
10. Park Won-Sang sebagai Park Won-Jong
11. Kang Ki-Young sebagai Jo Gwang-O
12. Kim Min-Ho sebagai Baek Suk-Hee
13. Ko Bo-Gyeol sebagai Yoon Myung-Hae
14. Kim Jung-Young sebagai ibu Shin Chae-Kyung
15. Park Si-Eun sebagai Shin Chae-Kyung muda
16. Baek Seung-Hwan sebagai Lee-Yeok muda
17. Choi Min-Young sebagai Seo-Nok muda
18. Jung Yoo-An sebagai Jo Gwang-O muda
19. Joe Byeong-Gyu sebagai Baek Suk-Hee muda


Demikian sedikit informasi mengenai Drama Korea Queen for Seven Days, untuk mengetahui semua jawaban tersebut silahkan mengikuti episodenya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Selamat menonton. Salam Kitty-Koreana.

Komentar